Kamis, 19 Mei 2016

Tren Mode Unik: Celana Rajut Bagi Pria

METROPOLITAN.ID - Rajutan merupakan salah satu kreasi buatan tangan yang bisa dibentuk menjadi apapun. Mulai dari hiasan, taplak meja, sarung tangan, rompi, jepit rambut, tempat pensil, selimut dan tas. Namun ada salah satu kreasi yang tidak biasa, yakni celana pria.
Dilansir dari Genius Beauty, seorang desainer bernama Schuyler Ellers telah menciptakan celana pendek rajut dari selimut bekas. Schuyler mengaku bahwa idenya tersebut cukup berani. Ia langsung mengetahui bahwa ia harus membuat sesuatu yang tidak biasa.
Warna-warna benang rajut yang dipakainya pun cenderung terang. Merah, merah muda, biru, kuning, dan hijau tosca. Celana kreasinya ini diperuntukan bagi semua orang yang ingin tampil cantik dan menarik.
Celana pendek buatan Ellers hadir dengan berbagai motif. Seperti zig-zag dan bunga-bunga. Dalam situs resminya, Ellers mengatakan celana bestannya bisa digunakan untuk pergi tidur, ke pantai, atau bahkan ke pesta.
Tidak hanya celana pendek, desainer yang memiliki toko online di Etsy ini juga membuat celana panjang dengan berbagai gaya. Potongan lurus dan lebar pada bagian bawah mendominasi dalam rancangannya. Layaknya gaya pada tahun 70-80an yang populer dengan celana cutbray.
 Tren Mode Unik: Celana Rajut Bagi Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar