Senin, 16 Mei 2016

tips cara makeup artis

Ketika menonton infortainment di TV, sering kali wanita merasa iri dengan kecantikan sang artis. Memang bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar wanita mendambakan kecantikan fisik yang menarik. Sebenarnya sang artis tersebut bisa saja tidak cantik namun terlihat menarik karena cara penggunaan make upnya yang tepat. Untuk anda yang ingin terlihat menarik dan cantik seperti mereka, hal yang perlu anda lakukan adalah mengetahui tips dan cara make up artis yang benar.
Bella Cara Make Up Make-up Artist from Manila, Philippines
Bella Cara Make Up Make-up Artist from Manila, Philippines
Pada dasarnya make up mampu membuat penampilan seorang wanita lebih menarik serta cantik, namun anda harus mengoleskannya dalam jumlah yang tepat. Jika kurang, maka akan terlihat biasa saja, jika berlebih maka akan terlihat menor. Salah satu tips cara make up artis adalah dengan membiasakan diri menggunakan berbagai macam jenis kuas ketika berdandan. Beberapa jenis kuas yang perlu anda gunakan untuk mendapatkan penampilan ala artis adalah kuas foundation. Concealer, bedak tabur, eyeshadow, kuas bibir, blending serta blush on. Untuk mendapatkan hasil yang menarik, maka pastikan bahwa anda menggunakan setiap kuas sesuai dengan fungsinya.
cara memilih foundation yang sesuai
cara memilih foundation yang sesuai
lowongan kerja konsultan kesehatan
Tips lain yang harus anda perhatikan dalam cara make up artis adalah dengan mencampurkan primer dengan foundation. Salah satu kunci mengapa artis selalu terlihat cantik dan menarik adalah karena make up nya yang bertahan lama dan hal ini biasanya disebabkan oleh penggunaan foundation yang tepat. Pada dasarnya, dalam tata rias terdapat tiga jenis foundation yaitu yang cair, bubuk serta krim. Untuk mempertahankan make up lebih lama lagi, maka cara make up artis adalah dengan mengoleskan primer terlebih dahulu yang dilanjutkan dengan foundation. Campuran ini ternyata bisa membuat make up anda bertahan jauh lebih lama jika dibandingkan dengan foundation saja. Pastikan anda menggunakan jenis foundation yang memang sesuai dengan jenis kulit anda. Kunci lainnya yang membuat artis terlihat cantik adalah karena dengan make up mereka mampu menutupi kekurangan wajahnya. Cara make up artis ini biasanya menggunakan teknik kontras yang bisa menghapus warna-warna gelap yang memang tidak diinginkan. Contohnya anda bisa menggunakan concealer dengan warna hijau untuk menutupi bagian bintik merah pada wajah.  Sedangkan untuk membentuk wajah anda gunakanlah teknik contour dengan make up yang lebih putih. Warna terang akan membuat wajah anda lebih menonjol sedangkan warna gelap justru akan membuatnya tampak lebih kusam.
Cara Make Up Cantik Ala Bintang Korea
Cara Make Up Cantik Ala Bintang Korea
Cara lainnya untuk membuat wajah anda tampak lebih menarik adalah dengan memperbesar kelopak mata. Untuk mendapatkan bentuk seperti ini maka cara make up artis yang bisa anda lakukan adalah dengan mengoleskan bronzer warna cerah diantara bulu dan alis mata anda. Cobalah gunakan warna gelap seperti hitam untuk memberikan kesan mata lebar dan tajam. Eyeliner merupakan peralatan berikutnya yang wajib anda pakai untuk memperindah matah anda. Kebanyakan wanita biasanya menyapukannya sekali dari ujung mata dalam sampai bagian luar. Namun ternyata cara make up artis adalah dari ujung bagian dalam ke bagian terluar lalu masuk lagi sampai bagian tengah sebelumnya. Hal ini tidak aka membuat make up anda di daerah mata bertahan lebih lama serta lebih besar. Bagian terakhit dalam wajah yang harus diperhatikan adalah lipstik. Sebelum menggunakan lipstik, maka oleskan sedikit foundation ke bibit anda untuk mengetahui letak garis bibir anda. Gunakanlah pensil bibir yang sama dengan warna lipstik anda untuk membentuk garis bibir anda. Selanjutnya dengan menggunakan kuas lipstik oleskan lipstik anda secara merata pada bibir anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar