Senin, 16 Mei 2016

boneka salon makeup: girls permainan 1.7 APK for Android

boneka makeup salon: girls permainan adalah permainan makeover terbaik untuk anak perempuan. menikmati makeover akhir dari fashion boneka cantik. lengkapi penampilan dengan desain tato yang unik pada anak perempuan ini menyenangkan hari pertandingan salon ajaib. saatnya untuk mendapatkan creative.the es queen putri kerajaan telah mengundang boneka di bola malam ini. membantu boneka dengan dia makeup dan glam penampilan untuk membuatnya melihat yang terbaik. dia memiliki salon terbaik di rumah boneka di mana dia Glams dengan makeup, gaya rambut dan pakaian dengan sentuhan kelas. sebelum dia memilih pakaian yang sempurna dan gaya rambut; dia perlu bekerja pada makeup-nya pertama. dia baru saja kembali dari perawatan salon spa, dan dia siap makeover sekarang. membantunya bersiap-siap sehingga dia bisa pergi keluar dengan teman-temannya untuk hari belanja untuk membeli pakaian yang indah, sepatu, aksesoris, perhiasan, kosmetik bermerek, hal nail art, tas trendi dan banyak lagi.

Membuat busana kekasih putri boneka siap untuk pergi ke mal untuk belanja hari, pada tanggal, bola, prom malam dan berbagai acara lainnya. membantunya bersiap-siap dengan makeup yang luar biasa dan aksesoris. demam belanja tidak lengkap untuk kecantikan busana ini tanpa mendapatkan makeover dilakukan di salon nya. membuatnya tampak seperti seorang putri cantik dengan mata yang indah dan riasan wajah. apakah itu musim panas atau musim dingin, tampilan berjalan dengan baik musim untuk mengesankan sang pangeran menawan. mengalami teknik makeup yang nyata untuk semua kesempatan seperti makeup pesta, makeover pernikahan, kencan makan malam terlihat dll

boneka fitur salon makeup
√ item kosmetik yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat penampilan glamor untuk anak perempuan makeover
√ berbagai warna eye
√ berbagai desain bersayap eye liner
√ banyak pilihan mascara
√ palet besar warna bibir (lipstik)
√ menambahkan sedikit kilauan ke bibir dan mata
√ ganda bayangan mata berbayang
√ desain tato yang unik
√ rhinestones dan permata / batu berlian untuk menambah glamor dengan tampilan
√ anting yang indah

mengungkapkan fantasi fashion Anda dan gaya yang unik Anda mengingini dengan item kosmetik luar biasa yang mengisi lemari Anda. menjalani favorit busana tren Anda terpanas menyusun berbagai gaya dan penampilan. mengubah boneka putri Anda menjadi ratu kecantikan dalam permainan makeover keren untuk anak perempuan dengan gaya rambut baru dan make up yang luar biasa sebelum dia masuk ke gaun favoritnya. seorang putri kerajaan makeover permainan salon utama untuk anak perempuan! mewujudkan impiannya makeover dengan salon boneka makeup. mulai styling di spa salon laga pamungkas ini untuk anak perempuan! menikmati cerita fashion putri boneka dengan makeup warna terbaik dan berbagai macam barang-barang yang digunakan untuk mengubahnya menjadi model fashion.
Glam boneka gaya makeover Anda akan mengejutkan semua orang. ekspresi beku dan melotot di pesta akan memberitahu boneka mode betapa cantiknya dia melihat seperti putri. games salon untuk anak perempuan yang sangat menyenangkan untuk bermain di waktu luang untuk pecinta game makeover. belajar yang terbaik teknik salon busana untuk mencoba teman-teman Anda di rumah. itu adalah permainan menyenangkan super duper untuk anak-anak! setelah Anda selesai dengan makeover, mengirim boneka cantik Anda ke salon rambut atau salon kuku.

Adalah Anda orang busana-lapar? untuk semua orang fashionista yang mengingini busana rasa desain dan ingin mencoba gaya fashion yang unik. memenuhi fantasi fashion Anda. mencoba gaya busana terpanas musim ini. mari kita lihat siapa yang memakainya terbaik. memilih dari ribuan kombinasi untuk membuat boneka fashion Anda melihat yang terbaik di pesta ratu es ini. makeover dan Koleksi ini permainan adalah yang terbaik dari semua.

boneka salon makeup: girls permainan Screenshots

boneka salon makeup: girls permainan Permissions:

Mengambil menjalankan aplikasi :
memungkinkan aplikasi untuk mengambil informasi tentang tugas yang sedang dan baru-baru berjalan. ini memungkinkan aplikasi untuk menemukan informasi tentang aplikasi yang digunakan pada perangkat.
Mengubah atau menghapus isi penyimpanan usb Anda :
memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan usb.
Membaca isi penyimpanan usb Anda :
memungkinkan aplikasi untuk membaca isi penyimpanan usb Anda.
Koneksi lihat wi-fi :
memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang wi-fi jaringan , seperti apakah wi-fi diaktifkan dan nama perangkat wi-fi terhubung.
Membaca status telepon dan identitas :
memungkinkan aplikasi untuk mengakses fitur telepon perangkat. izin ini memungkinkan aplikasi untuk menentukan nomor telepon dan id perangkat , apakah panggilan aktif , dan jumlah yang terhubung dengan panggilan.
Akses jaringan penuh :
memungkinkan aplikasi untuk membuat soket jaringan dan menggunakan protokol jaringan kustom. browser dan aplikasi lain menyediakan sarana untuk mengirim data ke internet , sehingga izin ini tidak diperlukan untuk mengirim data ke internet. Koneksi
tampilan jaringan :
memungkinkan aplikasi untuk melihat informasi tentang koneksi jaringan seperti yang ada dan jaringan yang terhubung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar