Senin, 16 Mei 2016

Selamat Datang di PanduanMakeUp.com | Panduan Make Up Sehari-hari dan Style Make Up



Cara Make up Untuk Sekolah dan Kuliah
Gaya make up ini di rekomendasikan bagi kamu dan putri kamu yang masih bersekolah atau kuliah, namun juga bisa digunakan oleh wanita yang suka dengan make up simple. Cara make up simple memang salah satu make up yang paling di sukai remaja dan wanita saat ini. Step by step yang akan kami berikan sangat mudah dan pasti kamu akan cepat paham. Buat hari-harimu selalu tampil cantik walau dengan sedikit make up sederhana ini. Jangan lewatkan video make up ini agar kamu selalu tampil cantik di sekolah atau bangku kuliah. 



Cara Make up Kantor / Cara Maku Up Simple
Gaya make up ini di rekomendasikan bagi wanita karier yang bekerja kantoran. Namun bisa juga digunakan oleh wanita yang menggunakan kacamata Bagi Anda para wanita karir yang menghabiskan waktu di kantor setiap hari, make up adalah sesuatu yang hal wajib. Make up atau riasan yang tepat akan membuat Anda tampil cantik dan segar serta profesional dalam keseharian. Lalu bagaimana cara ber-make up yang sesuai untuk ke kantor?. Video yang kami berikan ini akan diajarkan semua tentang make up untuk kantor.
Cara Make up HangOut Style / Cara Make Up Natural

Bagi kamu nan bahagia dengan kesederhanaan, maka kamu dapat menggunakan riasan casual ini dalam acara santai bersama dengan teman-teman. Gaya make up hangout ini direkomendasikan bagi acara sehari-hari seperti jalan-jalan ke mall atau ke tempat - tempat lainnya yang menuntut kamu tampil fresh, natural dan simple. Kamu bisa mempelajari step by step cara mengaplikasikan make up hangout ini setiap hari dan mudah tentunya.
=========================================================================================================================================
Cara Make up Ala Korea 
Trend K-Pop memang sedang menjadi demam di Indonesia saat ini. Gaya busana, rambut, maupun make up mereka selalu menjadi kiblat berdandan para remaja Indonesia masa kini. Tak dipungkiri, memang style berdandan orang korea sangat menarik dan unik. Buat kamu para pecinta korea, kamu bisa berubah penampilan menjadi wanita korea dengan cara make up Korea Style ini. Make up ini lebih menonjolkan segi natural dari wajah kamu. Untuk terkesan natural, pemilihan jenis warna, eyeshadow, dan blush on menjadi inti dari make up ini. Nah, ingin menjadi wanita seperti yang ada di drama-drama korea? Silahkan lihat video yang sudah kami siapkan di DVD Exclusive ini. 
=========================================================================================================================================
Cara Make up Ala Japan
Memiliki flawless skin seperti orang jepang merupakan harapan setiap wanita. Perempuan nampak begitu sempurna dengan kulit indahnya dan tubuh langsing. Sering kali kita bertanya-tanya mengenai rahasia dibalik keistimewaan wanita jepang yang tetap cantik dalam segala usia. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini asal anda mau berusaha. Ada beberapa cara make up natural ala jepang yang bisa membuat kulit kita tampak flawless natural seperti wanita jepang. Semua wanita jepang tidak hanya mengaplikasikan make up saja untuk kulit cantiknya, tetapi juga memberikan semua nutrisi kulit.
Cara make up natural ala jepang tidak jauh berbeda dengan orang Indonesia. Mereka menggunakan make up dengan urutan yang sama seperti masyarakat Indonesia kebanyakan. Namun yang jelas para wanita jepang sangat selective memilih alat make up dan juga jenisnya harus sesuai dengan kulit mereka. Untuk memperjelas bagaimana cara make up natural ala jepang lihat di DVD Exclusif Panduan Make up ini
Cara Make up Ala India 
Gaya make up ini di rekomendasikan bagi kamu yang suka sekali india. Make up india style ini pada dasarnya warna kulit jangan terlalu terang tapi lebih mendekati warna kulit sawo matang. Untuk mendukung tema bollywood ini sebetulnya dengan menambahkan bindi di tengah-tengah kening. Nah, penasaran bagaimana cara membuat kamu tampil cantik bak artis bollywood? Simak video di DVD Exlusive PanduanMakeUp ini. 
=========================================================================================================================================
Cara Make up untuk Pesta 
Tampil cantik setiap saat memang menjadi keinginan wanita. Namun, wanita tentu akan berdkamun ekstra dari biasanya saat akan menghadiri pesta. Ya, tak dapat dipungkiri ada beberapa hal yang harus kamu lakukan saat persiapan menjelang acara. Berdandan saat pergi ke pesta tentunya membutuhkan waktu dan persiapan khusus, tak hanya berdandann seperti hari-hari biasa. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan hasil riasan yang glamour dan elegan. Apalagi jika acara yang kamu hadiri sangat penting bagi kamu. Nah, team Panduan Make Up  telah menyediakan video step by step untuk cara make up pesta. Tampil glamour dan elegan saat ke pesta dengan riasan sendiri, Mengapa tidak?
=========================================================================================================================================
Cara Make up Wisuda dan Acara Resmi
Make up sendiri buat wisuda dan resepsi, mengapa tidak? Hari menjelang wisuda serasa seperti hari paling menyibukkan di seluruh umur kita. Mengurus ini itu sendiri, belum lagi ke kampus untuk mengurus nilai. Semua waktu kita tersita untuk keperluan wisuda saja. Bukan hanya itu, kita juga harus memikirkan make up dan kostum yang akan dipakai. Benar-benar membuat pusing tujuh keliling. Beruntung bagi kita kalau kita masih mempunyai kesempatan untuk make up di salon. Apa yang akan terjadi kalau semua salon sudah dibooking untuk semua acara wisuda yang bersamaan. Mungkin pengalaman ini sering terjadi bagi teman-teman menjelang acara wisuda. Untuk mempersingkat waktu dan gak ribet, mencoba untuk make up sendiri di rumah bisa dipertimbangkan. Cukup mempelajari cara make up natural untuk wisuda, kamu sudah bisa merias diri tanpa harus banyak pusing. Tutorial make up ini juga pas buat kami yang ingin ke resepsi pernikahan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar