Senin, 16 Mei 2016

CARA MAKE UP WAJAH SENDIRI ALA ARTIS DAN PENARI

Bagi wanita bermake up adalah merupakan suatu kesatuan antara penampilan secara visual dan konfidensial diri pribadi (inner beauty). Penampilan secara visual lebih cenderung dikedepankan bagi para pekerja seni terutama artis, penari dan sebagainya.

Ada pekerja seni yang melakukan makeup sendiri adapula yang sudah ditangani oleh para make up artis. Pekerja seni yang bermake up sendiri ditantang untuk cantik dan tepat waktu untuk mengejar pertunjukannya. Bagaimana pola tata rias mereka?



Make up artis penari yang melakukan rias wajah sendiri biasanya sudah mengenaili karakter wajah. Karakter sangat menonjol diungkapkan dari tata rias alis, mata dan bibir. Apabila sudah terpola dalam tahapan bermake up maka menjadi urutan yang baku sesuai dengan kebutuhan peran mereka, apakah glamour atau make up natural.
Beauty case kecil portable yang ringkas dan mobile yang berisi alat dan kosmetik yang lengkap dan telah sesuai dengan kebutuhan selalu siap.
Kosmetik diutamakan yang aman tidak mengganggu kulit, dapat terdiri dari berbagai merk. Hal ini penting karena bila mengganggu kulit  tentunya juga akan mengganggu perform seninya.
Lipstik, eye shadow, dsb, juga tersedia dengan warna warna yang dibutuhkan sesuai dengan busana yang digunakan.

Kesimpulannya adalah bila anda ingin melakukan make up wajah sehari hari, maka anda dapat membuat suatu tahapan make up yang sesuai dengan karakter wajah. Tinggal anda kreasikan warna sesuai dengan nuansa yang anda butuhkan.
Mungkin awalnya anda dapat minta pertimbangan atau advice kepada salon profesional make up yang berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar