Senin, 16 Mei 2016

Makeup Minimalis Untuk Pesta Pertamamu

pesta pertamamu 02
There’s good news for fans of natural makeup. Fashion Week Spring/Summer 2015 membawa tren kecantikan baru yang menonjolkan kesederhanaan dalam tata rias wajah. Natural look ini juga banyak terlihat di red carpet event internasional seperti Oscar dan Grammy Awards. Tren natural makeup bisa jadi inspirasi penampilan buat kamu yang baru pertama kali akan menghadiri pesta, seperti: prom night, birthday party, farewell party, graduation party, ataupun pesta yang lainnya. Girls, natural makeup sangat cocok buat kamu karena membuatmu tampil cantik tanpa harus menggunakan makeup yang berlebihan. Yuk, simak langkah-langkah mudahnya.

pesta pertamamu 05
1.   Bedak
Gunakan Clear Smooth All In One yang merupakan bedak all in one, untuk mendapatkan wajah segar dan bebas kilap. Wajah flawless dan bebas kilap sangat penting agar makeup yang dipulaskan di wajahmu bisa tahan lama. Clear Smooth All In One ini mampu menyerap minyak di wajah hingga lima kali lebih banyak dibandingkan dengan bedak biasa. Selain itu, ia memiliki daya tahan selama 12 jam sehingga wajah akan tetap natural dan bebas kilap selama 12 jam.
Bedak andalan para remaja putri ini juga memberikan perlindungan SPF 32/PA +++ yang berfungsi melindungi kulit wajah dari sinar UV A dan sinar UV B. Clear Smooth All In One hadir dalam lima pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan skin tone para remaja putri di Indonesia. Lima varian warna tersebut adalah light (01),  nude beige (02), natural (03), honey (04) dan sand beige (05).
2.   Lipbalm
Bibir yang lembab dan tidak pecah-pecah sangat penting untuk tampilan makeup yang sempurna. Untuk memberi bibirmu nutrisi, kamu bisa pakai Baby Lips Loves Color yang mengandung SPF 20. Tersedia dalam empat pilihan warna, lipbalm dengan aroma lembut yang tahan selama 12 jam ini akan menjaga kelembaban bibirmu dan menghindarkannya dari pecah-pecah.
3.   Maskara 
Dapatkan bulu mata yang tebal dan lentik dalam waktu singkat dengan menggunakan Volum’ Express Hypercurl. Menggunakan maskara akan membuat tampilan matamu cantik dan bold.
pesta pertamamu 03pesta pertamamu 04
Tiga langkah di atas akan membuat tampilan natural makeup untuk pesta pertamamu menjadi sangat sempurna. Setelah menjalankan ketiganya, masih ada beberapa step tambahan yang bisa kamu lakukan untuk membuat tampilan natural makeup kamu menjadi semakin sempurna.
Untuk rona segar dan alami di pipimu, kamu bisa pakai Cheeky Glow yang memiliki tekstur powder dan menyatu dengan kulit. Cheeky Glow mampu menonjolkan tulang pipi juga dapat membuat pipimu terlihat fresh. Setelah itu kamu bisa gunakan Color Show Eyeliner untuk mempercantik makeup matamu. Terakhir, untuk bibir yang segar dan tidak pucat, kamu bisa jadikan Color Show Lipstick sebagai pilihan.
Apakah kamu sudah siap untuk hadir si pesta pertamamu, Girls? Ditambah dengan outfit yang chic, kamu siap jadi bintang di pesta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar