Jumat, 13 Mei 2016

ara Agar Terlihat Lebih Tua Dengan Makeup

Meskipun kebanyakan wanita menggunakan make-up untuk membuat mereka terlihat lebih muda, namun ada sekelompok wanita yang ingin terlihat lebih tua dengan menggunakan makeup, atau setidaknya sesuai dengan usia mereka yang sebenarnya. Untuk itu Tips Magz Indonesia telah mengumpulkan beberapa tips yang dapat membantu anda untuk terlihat lebih tua dengan menggunakan bantuan makeup.

Sebuah fakta yang telah diketahui oleh semua orang, bahwa makeup diciptakan untuk membantu mengubah penampilan seseorang, sehingga setiap orang bisa mendapatkan penampilan terbaik yang sesuai dengan diri mereka.

panduan makeup agar dapat terlihat lebih tuaPara wanita telah berusaha untuk mendapatkan penampilan yang berbeda menggunakan bantuan make-up, beberapa wanita ingin terlihat lebih muda sementara beberapa wanita lainnya butuh untuk terlihat sedikit lebih tua. Hal inilah yang kemudian mengarah pada pengembangan teknik makeup yang berbeda, tujuannya jelas untuk membantu menciptakan hasil yang berbeda sesuai kebutuhan.

Wanita yang terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya biasanya menggunakan make-up karena ingin agar mereka dapat terlihat lebih tua dan lebih berkelas (anggun), sehingga mereka perlu belajar bagaimana cara menggunakan makeup untuk bisa terlihat lebih dewasa.
Perasaan tidak puas dengan penampilan diri sendiri bisa memberikan dampak negatif terhadap kepercayaan diri dan kebanggan diri anda, dan ini tentu adalah hal yang pastinya harus anda hindari. Rasa percaya diri dan puas dengan kulit anda sendiri bisa berkontribusi besar terhadap cara orang lain memandang anda, jadi jika makeup dapat membantu anda merasa lebih percaya diri, mengapa tidak menggunakannya?

Namun karena kesalahan menerapkan makeup dapat membuat penampilan menjadi terlihat tidak wajar dan kurang menyenangkan, maka anda perlu untuk belajar bagaimana cara menggunakan make up yang tepat bagi diri anda. Untuk memastikan itu semua, saya telah mengumpulkan semua langkah yang paling penting untuk belajar bagaimana cara terlihat lebih dewasa dengan bantuan make-up:

1. Gunakan Concealer
Tutupi jerawat dengan menggunakan concealer, karena jerawat biasanya dikaitkan dengan remaja, meskipun orang dewasa juga bisa mengalami masalah kulit ini. Anda dapat menemukan concealer dengan warna yang berbeda untuk membantu menutupi ketidaksempurnaan kulit tersebut, jadi pilihlah merek yang paling cocok untuk anda. Concealer akan membantu memberikan cakupan tambahan yang tidak bisa didapatkan hanya dengan memakai foundation saja, jadi jangan ragu untuk menggunakan concealer.
2. Pilih Foundation Yang Tepat
Pilih foundation yang paling sesuai dengan warna kulit anda, dan gunakan jari anda, spon foundation atau sikat foundation untuk menerapkannya secara merata. Ini akan membuat kulit terlihat sempurna dan akan bertindak sebagai ‘kanvas’ yang sempurna untuk penampilan yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar