Jumat, 13 Mei 2016

Lima Cara Makeup Minimalis untuk ke Kantor

Tak ada yang salah bila wanita bersolek atau makeup saat akan berpergian. Namun, penting juga memperhatikan tempat yang ingin dituju. Gunakan riasan wajah atau makeup sesuai dengan tempat yang akan dituju. Alih-alih ingin tampil cantik di mana pun berada namun malah salah tempat. Seperti halnya saat berada di kantor. Berikut adalah lima cara menggunakan makeup minimalis saat di kantor
1. Saat berada di lingkungan kantor gunakan makeup minimalis. Jangan menggunakan makeup yang tebal atau berlebihan. Hindari riasan mata yang dramatis dengan tidak menggunakan eye shadows berwarna cerah. Lebih memilih untuk menggunakan garis mata atau eye liner saja.
2. Jangan menggunakan glitters saat pergi ke kantor. Glitters hanya baik digunakan untuk acara malam namun, ada juga yang justru mengganggu penampilan.
3. lipstick menjadi salah satu dari lima cara menggunakan makeup minimalis saat di kantor. Untuk warna bibir, jauhkan dari warna pop atau cerah bahkan cenderung ngejreng. Lebih baik memilih menggunakan lipstick dengan warna-warna yang soft atau lembut seperti warna bibir bahkan di akhir pekan sekali pun. 
4. Anda dapat menggunakan concealer atau bedak setelah menerapkan pelembab di wajah guna menyembunyikan atau menipiskan  tanda atau noda hitam yang ada di sekitar wajah.
5. Hindari menggunakan blush on atau perona pipi sementara menuju ke kantor karena akan terlihat sedikit berlebihan. Lebih baik menggunakan blush on saat tiba di kantor saja.

Jadi, untuk anda para wanita dapat menjadikan lima cara menggunakan makeup minimalis saat di kantor sebagai rekomendasi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar