Senin, 16 Mei 2016

4 Tutorial Make-Up Mata Anti Menor

Mata sering diibaratkan sebagai magnet yang mampu menarik perhatian orang lain. Tak heran, sebagian besar kaum Hawa sangat memperhatikan kesehatan serta kecantikan matanya. Berbagai usaha pun dilakukan untuk menambah keindahan mata, salah satunya dengan mengaplikasikan riasan yang cocok. Nah, bagi Anda yang ingin tampil menawan tanpa terlihat menor, yuk intip tutorial make-up mata natural berikut ini:
  1. Memakai eye shadow warna matte
Trik rias mata yang wajib Anda coba adalah mengenakan eye shadow matte. Jenis eye shadow ini akan menyuguhkan warna natural seperti cokelat muda, cokelat tua, atau krem yang bisa mempercantik mata tanpa membuatnya terlihat menor. Namun agar tidak terlihat monoton, ada baiknya Anda memadukan dua warna eye shadow sekaligus , misalnya coklat muda dan coklat tua untuk mendapatkan gradasi yang indah.
  1. Menyapukan eye liner berulang-ulang
Setelah memulaskan eye shadow berwarna natural, kini saatnya beranjak ke tutorial make-up mata berikutnya yaitu  mengaplikasikan eye liner secara berulang. Hal ini bertujuan untuk mempertegas dan memperindah bentuk mata. Tarik garis dari pangkal kelopak mata ke ujung bagian luar mata, dan bubuhkan eye liner secara berulang-ulang. Untuk riasan bagian bawah mata, gunakan pensil eye liner yang ujungnya sudah diusap dengan kapas sehingga lebih lembut saat digunakan.
  1. Melentikkan bulu mata dengan maskara
Untuk mendapatkan kesan bulu mata yang penuh, Anda bisa menggunakan volumizing mascara. Ada baiknya Anda memilih waterpfoor mascara sehingga tak akan mudah terhapus akibat keringat ataupun tetesan air. Nah Ladies, sempurnakan penampilan Anda dengan menggunakan penjepit bulu mata setelah selesai mengaplikasikan maskara.
  1. Mewarnai alis
Tampilan wajah akan terasa kurang sempurna bila Anda tak melengkapi tutorial make-up mata dengan mewarnai alis. Untuk mendapatkan fresh and natural look, cukup warnai bagian pangkal alis setelah itu balurkan eye shadow warna cokelat dan ratakan dengan menggunakan jari. Bagi Anda yang memiliki alis tipis, bisa menggunakan eye shadow atau pensil alis yang warnanya lebih gelap.
Dengan menyimak tutorial make-up mata ini secara cermat, kini Anda bisa tampil lebih cantik tanpa takut terlihat menor karena pemakaian make-up berlebih. Jangan lupa pula untuk melakukan perawatan alami pada bagian mata seperti rajin mengonsumsi makanan dan minuman sehat sehingga kecantikan akan lebih terpancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar