Senin, 16 Mei 2016

Eyemazingly Innocent by Janine Intansari

Tidak semua tampilan makeup akan membuatmu nampak dewasa dan glamor. Ada juga, Girls, tampilan makeup yang akan membuatmu nampak innocent. Bersama dengan Janine Intansari, yuk simak satu per satu langkahnya untuk mendapatkan innocent makeup look ini. Aplikasikan Dream Satin Silk Foundation terlebih dahulu untuk memberikan base yang sempurna pada wajahmu. Setelah itu lanjutkan dengan Dream Satin Silk Two Way Cake Powder untuk untuk mendapatkan tampilan wajah yang flawless.

Step 1: Gunakan Fashion Brow Cream Pencil berwarna dark gray untuk membuat alis. Kunci dari tampilan ini adalah alis dengan bentuk datar. Oleh karena itu hindari menggambar alis yang melengkung karena hal ini akan membuat wajah nampak dewasa. Mulailah dengan membuat garis di bagian bawah alis dan lanjutkan hingga ke bagian alis. Dengan menggunakan brush, campurkan pensil alis yang sudah diaplikasikan. Gradasi yang dihasilkan akan membuat alismu terlihat natural.
Step 2: Aplikasikan Eyestudio Color Tattoo 24 HR ke seluruh bagian kelopak mata. Teksturnya yang lembut membuat eyeshadow berbentuk cream ini bisa digunakan dengan memakai jari. Selain digunakan  sebagai eyeshadow, Eyestudio Color Tattoo 24HR bisa digunakan juga sebagai highlighter lho, Girls.
Step 3: Kamu bisa pakai Eyestudio Hyper Diamonds warna pink dengan menggunakan brush berukuran kecil. Aplikasikan pada bagian ujung atas kelopak mata. Selanjutnya kamu bisa bubuhkan sedikit shimmer di tengah kelopak mata.
Step 4: Gunakan Hyperglossy Liquid Liner untuk membingkai matamu. Warna hitamnya yang pekat memberi efek mata yang lebih besar. Aplikasikan mulai dari bagian dalam di atas garis matamu. Hindari membuat cat eyes eye makeup karena akan membuat kamu terlihat dewasa. Setelah itu gunakan Master Liner berwarna putih di bagian waterline untuk memberikan efek mata lebih besar.
Step 5: Miliki bulu mata yang lentik dan nampak tebal dengan mengunakan The NEW Hypercurl Volum’ Express. Dengan menggunakan maskara ini, matamu akan terlihat 4x lebih lentik, girls! Hindari memompa maskara sebelum mengaplikasikannya pada mata. Hal ini akan membuat maskaramu cepat kering.
Step 6: Langkah selanjutnya adalah memulaskan Cheeky Glow warna peachy sweety pada apple of the cheeks milikmu untuk rona segar dan natural pada wajah.
Step 7: Pulaskan Color Sensational Rebel Bouquet untu hasil akhir yang sempurna. Untuk mendapatkan efek gradiant, konsentrasikan penggunaan lipstick pada bagian tengah bibir saja. Setelah itu, gunakan big brush untuk mencampurkan Dream Satin Two Way Cake ke seluruh wajah untuk menyempurnakan makeup keseluruhan.
Gimana, Girls? Inpirasi seru buat hangout dengan teman-temanmu nih. Selain untuk hangout dengan teman-teman, Eyemazingly Innocent bisa kamu gunakan saat menghadiri acara-acara semi formal seperti high tea. Untuk mendapatkan tampilan makeup ini, kamu bisa mendapatkannya di sini. Padukan dengan outfit, misalnya cocktail dress berwarna pastel, kamu akan sukses tampil innocent dengan makeup look ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar